Jum'at Curhat di Dusun Parseh, Kapolsek Socah : Mari Bersama Tingkatkan Siskamling Wilayah

 


Polres Bangkalan - Menjaga keamanan dan ketertiban bersama, memang menjadi tugas pokok polri sebagai pelayan dan pengayom masyarakat. Hal inilah yang terlihat kala Kapolsek Socah Iptu Suhariyanto, S.H. pagi ini Jum'at (28/07/2023) menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Dusun Parseh Selatan, Desa Parseh, Kecamatan Socah. 

Momen 'kumpul-kumpul' mingguan ini pun dimanfaatkan oleh Kapolsek Socah untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat dalam hal kamtibmas di wilayah. 

Salah satu tokoh masyarakat yang hadir pun  menyampaikan terimakasih kepada pihak polsek Socah yang sudah berkunjung ke desa-desa setiap minggu untuk berinteraksi langsung bersama masyarakat guna meningkatkan siskamling di wilayah kecamatan Socah. 

Iptu Suhariyanto pun menjelaskan jika siskamling juga harus terus ditingkatkan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan kejahatan kejahatan lainnya. 

"Mari bersama sama kita meningkatkan siskamling di wilayah wilayah. Sering melakukan patroli serta meronda bersama dengan seluruh pihak adalah salah satu momen penting untuk meningkatkan sinergitas dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah," tutur sang Kapolsek. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU