Ratusan Personel Gabungan Amankan Pelantikan Kades Banyoneng Laok di Pendopo Agung Bangkalan

 


Polres Bangkalan - Ada pemandangan berbeda di Pendopo Agung, Bangkalan pada Rabu pagi tadi (24/07/2023). Puluhan aparat kepolisian dari Polres Bangkalan dibantu dengan personel TNI, Dishub, dan Satpol PP nampak sigap dalam lalu lalang di sekitaran pendopo Agung, Bangkalan. 

Ya, pelantikan Kepala Desa pagi tadi telah usai digelar dengan aman dan lancar. Para tamu undangan yang masuk pun harus melalui pemeriksaan barikade ketat petugas. Hal ini dilakukan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan terjadi. 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. menegaskan jika pihaknya menurunkan ratusan personel gabungan mulai dari polres Bangkalan, Kodim 0829, Lanal Batuporon, Satpol PP, hingga Dishub. Tak hanya itu saja, bantuan personel juga datang dari Satbrimobda Polda Jatim sebanyak 1 kompi. 

"Kami memang menerjunkan personel dengan jumlah yang cukup banyak, karena kami tidak ingin terjadi gesekan-gesekan yang bisa menimbulkan ketidakharmonisan di lingkungan masyarakat baik sebelum, maupun setelah pelantikan kades," terang AKBP Febri. 

Orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut juga memastikan jika selama kegiatan pelantikan berlangsung, tim keamanan akan terus memantau dan menyisir lokasii yang rawan dan bisa menimbulkan perpecahan. 

"Kami terus galang masyarakat dan berbagai elemen lainnya untuk sama sama menjaga pelantikan kepala desa ini aman dan lancar. Dan semoga, yang memimpin bisa amanah dan membawa perubahan menuju desa yang lebih baik," tuturnya. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU