Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Bangkalan Ngopi Bareng Awak Media

 


Polres Bangkalan - Polri terus meningkatkan sinergitas dan kebersamaan bersama dengan sejumlah pihak, termasuk awak media yang terus bersinergi dengan institusi korps penegak hukum tersebut dalam menyajikan informasi yang terkini kepada masyarakat. 

Hal itulah yang mendorong Polres Bangkalan pada Selasa kemarin, (25/07/2023) menggelar Piramida 'Ngopi Bersama LSM dan Awak Media' di Warung Barokah, Kecamatan Socah, Bangkalan. 

Dihadiri langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan Manurung, S.H., S.I.K., kapolsek jajaran dan juga pejabat utama Mapolres. 

Kegiatan ini pun berlangsung meriah. AKBP Febri berharap kegiatan ini akan menjadi momen untuk terus mempererat hubungan baik yang telah terjalin selama ini antara polri dengan para jurnalis dari berbagai macam media, baik cetak, online, maupun mainstream. 

"Ini akan terus berlanjut secara rutin di setiap bulannya, agar sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin bisa semakin baik. Kedepan, peranan media untuk terus berkolaborasi bersama polri dalam menyajikan informasi teraktual kepada masyarakat," tutur AKBP Febri. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU