Polres Bangkalan Ungkap Sejumlah Kasus 3C di Konferensi Pers Akhir Bulan

 


Polres Bangkalan - Tindak kejahatan dan narkotika di kabupaten Bangkalan benar-benar tidak diberi ruang untuk berkembang. Terukti, belasan tersangka kasus 3C (curas, curat, dan curanmor) serta pengedar narkoba satu per satu berhasil digelandang ke Mapolres Bangkalan untuk dimintai pertanggung jawabannya. 

Terbaru, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. didampingi Kasatreskrim AKP Bangkit Dananjaya, S.I.K., M.A., Kasatresnarkoba AKP Muhlis Sukardi, S.Sos., serta Kasihumas Ipda Risna Wijayati, S.H. menggelar konferensi pers akhir bulan di Mapolres, Selasa siang kemarin (29/08/2023). 

"Pada akhir bulan Agustus kali ini, Polres Bangkalan berhasil mengamankan sejumlah tersangka tindak kriminal seperti Kasus Curanmor dan Pencurian dengan pemberatan atau curat dari 17 polsek jajaran dan Satreskrim Polres Bangkalan," beber AKBP Febri.

Tak hanya itu saja, hasil Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2023 juga digelar. "Hasil Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2023 ada 17 tersangka yang kami amankan," lanjut sang Kapolres. 

Selain merilis belasan tersangka ungkap kasus kriminal dan tindak kejahatan serta narkoba, AKBP Febri juga mengembalikan satu unit sepeda motor Yamaha V-ixion kepada pemiliknya. 

"Polres Bangkalan juga mengembalikan satu unit sepeda motor Yamaha V-ixion atas nama Bapak Abdul Azis, warga dusun Larangan Timur, Kecamatan Klampis. Alhamdulillah serah terima pengembalian motor berjalan lancar," terang AKBP Febri.

Abdul Azis sang pemilik motor pun bahagia bukan main. Baginya, itu adalah sepeda motor kesayangan miliknya yang sempat hilang dicuri seorang tersangka berinisial IB yang berhasil diamankan polisi. 

"Terimakasih untuk Polres Bangkalan yang telah mengembalikan motor kesayangan saya. Pengembalian sepeda motor ini tidak dipungut biaya sama sekali. Semoga kinerja Polres Bangkalan kedepan semakin baik di masa yang akan datang," ujar pak Azis, sapaan akrabnya yang langsung disambut dengan tepuk tangan awak media yang hadir. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU