Jum'at Curhat Bersama Toga Hingga Tomas, Kapolsek Klampis Pererat Sinergitas di Wilayah

 


Polres Bangkalan - Kebersamaan dan sinergitas terus ditingkatkan oleh Kepolisian Sektor Klampis, pagi ini Jum'at (29/09/2023) ketika menggelar Jum'at Curhat bersama tokoh agama hingga tokoh masyarakat di Desa Bator, Kecamatan Klampis, Bangkalan. 

Hadir langsung di tengah tengah masyarakat Kapolsek Klampis Iptu Anang Widiarto, S.H. pagi ini, kegiatan ini pun menjadi momen bagi polsek Klampis dan masyarakat untuk semakin mengeratkan hubungan baik yang telah terjalin selama ini. 

Bahkan salah satu tokoh agama menjelaskan jika acara Jumat curhat  ini sukses dalam peran serta menjaga kamtibmas di wilayah hukum polsek Klampis teruntuk Desa Bator.  

"Terimakasih pak Kapolsek, karena telah rutin melaksanakan kegiatan patroli dan pendekatan para tokoh untuk ikut dan mengajak, menjaga keamanan desa dari pelaku kejahatan," tukas salah satu tokoh agama. 

"Kami akan terus selalu berusaha untuk meningkatkan patroli dijam rawan tindakan kejahatan khusus di Desa Bator. Kami berharap penting peran masyarakat ikut membantu ketika mengetahui kejadian agar segera melapor ke Polsek klampis," jelas Iptu Anang. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU