Jum'at Curhat Dapatkan Respon Positif, Kapolsek Tanah Merah : Tugas Kepolisian Tidak Akan Maksimal Tanpa Dukungan

 




Polres Bangkalan, Polsek Tanah Merah rutin menggelar Jumat Curhat di setiap hari Jumat, (29/09/2023).  Namun kali ini digelar di Desa Tanah Merah Dajah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan bersama dengan Muspika Tanah Merah, perangkat Desa dan para tokoh masyarakat.

Dihadiri oleh sejumlah tokoh agama dan masyarakat, AKP Eko Siswanto, S.H., M.H. sampaikan  agar semua warga hendaknya turut serta aktif dalam membantu tugas Kepolisian.

"Kami harap warga berkenan hadir dari semua kalangan, elemen maupun semua profesi, dalam kesempatan Jum'at Curhat mendatang,  dengan adanya kegiatan Jum'at Curhat ini agar terjalin silaturahmi dan dapat menampung setiap informasi maupun keluhan masyarakat untuk dapat di optimalisasi dalam kegiatan selanjutnya demi untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif diwilayah hukum Polsek Tanah Merah.," tegas AKP Eko.

Kegiatan Jum'at Curhat ini lanjut Eko Siswanto, memudahkan masyarakat untuk berinteraksi serta bisa curhat lebih leluasa dengan tidak ada batasan namun tetap menjaga profesi masing-masing.

"Silahkan jika ada kritikan, saran dan masukan dari bapak, ibu, maupun adik sekalian, karena tugas kepolisian tidak akan maksimal tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan sekalian. Kita semakin akrab dan tentunya mengedepankan silaturahmi yang lebih dekat," imbuh AKP Eko kepada pesera Jumat Curhat.

Saat dilakukan sesi tanya jawab, adapun perwakilan Tokoh Masyarakat menyampaikan dukungan adanya program Jumat Curhat ini.

"Sangat mendukung dan menginginkan acara jumat curhat ini berjalan dengan tempat bergantian dan peserta juga lebih fariatif. Karena agar seluruh lapisan masyarakat lebih mengenal tugas Kepolisian yang sesungguhnya lebih mengedepankan pre-emtif maupun persuasif," ucap salah satu warga. (Red/Hum) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU