Jelang Laga Persib VS Madura United, Polres Bangkalan Gelar Rapat Koordinasi Terbatas

 


Polres Bangkalan - Jelang pertandingan bigmatch yang mempertemukan Persib Vs Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu esok (01/11/2023) menjadi perhatian serius dari pihak Kepolisian Resor Bangkalan. 

Tak ingin terjadi hal hal yang tidak diinginkan, Wakapolres Bangkalan Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan Manurung, S.H., S.I.K., M.Si. hari ini Selasa (31/10/2023) memimpin langsung Rapat Koordinasi terkait pengamanan pertandingan sepakbola antara Madura United yang akan menjamu Persib di stadion kebanggaan masyarakat Bangkalan. 

Dihadiri oleh sejumlah dinas terkait lintas sektoral, rapat koordinasi ini pun diharapkan akan mampu memberikan pengamanan terbaik saat pertandingan berlangsung.

"Polres Bangkalan dibantu dari TNI, Dishub, dan Satpol PP siap mengamankan pertandingan menarik antara Madura United yang akan menjamu Persib pada rabu esok di Stadion Gelora Bangkalan. Kita harapkan kerjasama yang baik dari seluruh pihak demi terselenggaranya acara ini dengan aman, tertib dan lancar," terang Kompol Jimmy. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU