Masa Kampanye Dimulai, Objek Vital Pecinan Jadi Sasaran Patroli Gabungan Polres Bangkalan

 


Polres Bangkalan - Kepolisian Resor Bangkalan secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli Keliling maupun Dialogis secara optimal dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat ketika gong kampanye pemilu 2024 dimulai hari ini, Selasa (28/11/2023).

Tetap bersinergi bersama seluruh satuan fungsi, tim gabungan yang terlibat melaksanakan kegiatan Patroli di seputar wilayah Kota Bangkalan, termasuk objek vital area kawasan pecinan, kota Bangkalan. 

Kasatsamapta Polres Bangkalan AKP Buntoro, S.H. saat dimintai keterangan terkait patroli gabungan tersebut, menerangkan bahwa Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Polres Bangkalan merupakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan dalam rangka monitoring aktifitas warga terutama saat masa kampanye 2024 telah resmi dimulai.

"Seperti di kawasan Pecinan kota Bangkalan, kami himbau kepada masyarakat untuk mewaspadai segala bentuk tindak kejahatan dan berhati hati agar terhindari dari korban pencopetan maupun kehilangan barang berharga yang dibawa. Disamping itu, kami ingin memastikan objek vital menjelang puncak pemilu 2024 aman dan kondusif," ucap AKP Buntoro.

Keamanan pun menjadi prioritas utama. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi kriminal yang bisa membahayakan. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU