Polres Bangkalan Gelar Patroli Dialogis Ajak Jaga Kamtibmas Di Masa Kampanye

 

 


Polres Bangkalan, Personil Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Polres Bangkalan melaksanakan patroli dialogis di sejumlah titik di Wilayah Kabupaten Bangkalan.

 

Patroli dilakukan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menciptakan kekondusifitasan. (Rabu, 29/11/2023)

 

Patroli dialogis yang dipimpin langsung oleh Kanit Pamobvit Sat Samapta Polres Bangkalan IPDA Rahmat Sujono berkeliling dan mengunjungi Kantor penyelenggara Pemilu, seperti KPU, Bawaslu, Gudang Logistik Bangkalan.

 

Disaat melintas di sekitar kawasan Pecinan, Bangkalan, petugas Operasi Mantap Brata Polres Bangkalan langsung berinteraksi dengan warga untuk memberikan himbauan kamtibmas sebagaimana arahan Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K.

 

“Kami menghimbau untuk selalu siap siaga menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar wilayah dirinya bekerja, bersosial, maupun bermasyarakat menjelang masa kampanye Pemilu 2023-2024," ucaonya.

 

Kegiatan patroli dialogis dimaksimalkan terlebih pada masa Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024 demi terciptanya Kamtibmas yang aman kondusif baik sebelum, sesaat dan setelah Pemilu 2024.


(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU