Gelar Patroli Malam di Obvit Pemilu, Polres Bangkalan Siagakan Personil 24 Jam


 

Polres Bangkalan, Personil OMB (Ops Mantab Brata) Polres Bangkalan sudah menjadi tugasnya dalam melakukan patroli malam dengan sasaran di Objek Vital Pemilu. (Rabu, 26/12/2023)
 
 
Dalam rangka pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang, personil Polres Bangkalan siap siaga melakukan pengawalan berjalannya kegiatan tersebut  dengan memberikan pengamanan kepada sasaran di Objek Vital Pemilu selama 24 jam.
 
 
Kapolres Bangakalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., memberikan amanah kepada personil untuk melakukan pengamanan dan pengawalan pada setiap kegiatan Pemilu 2024.
 
 
"Seperti pengamanan di kantor KPU, Kantor Bawaslu, Gudang Logistik ini, dalam pengamanan tersebut juga akan dilakukan cek dan control guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Saya harap personil benar-benar melaksanakan tanggungjawabnya, tugasnya dengan sungguh-sungguh,” terangnya
 

Lanjut Febri, dirinya tak lupa bahwa untuk melaksanakan seluruh pengecekan kegiatan kantor yang tak hanya berkaitan dengan persiapan administrasi kantor namun senantiasa berdoa.

 

"Mudah-mudahan seluruh kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan dalam persiapan pemilu 2024, dapat berjalan dengan lancar, jalin sinergitas dengan petugas pemilu dalam hal penjagaan, dan jangan lupa jaga kesehatan semuanya mudah-mudahan tidak ada yang sakit dalam menghadapi tahapan pemilu yang sudah ada di depan mata. Semoga dapat berjalan dengan baik dan diridhai oleh Allah SWT," tutupnya.

 

(tan)

 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU