Jaga Mako, Polwan Polres Bangkalan Pastikan Keamanan Jadi Prioritas

 


Polres Bangkalan - Menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah memang menjadi salah satu bentuk pengabdian anggota polri kepada masyarakat luas. Hal ini terlihat ketika polwan Polres Bangkalan pada Jum'at siang ini (29/12/2023) melaksanakan pengamanan mako dan ruang tahanan selama sholat jum'at berlangsung. 

Pengamanan ini dilakukan setiap hari jumat untuk memastikan situasi dan kondisi di Mapolres Bangkalan selama sholat Jum'at tetap berada di level satu. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. yang dihubungi secara terpisah melalui sambungan seluler menjelaskan jika keberadaan polwan dalam mengamankan mako dan ruang tahanan merupakan wujud polri yang akan tetap mengamankan seluruh kegiatan dalam level yang tertinggi. 

"Kami tetap akan memberikan kenyamanan kepada masyarakat umum yang menunaikan sholat Jum'at di Masjid Mapolres serta personil yang akan beribadah agar tetap aman dan nyaman. Oleh karena itu, polwan tetap kami siagakan demi kenyamanan dan ketertiban dari bersama," tutur AKBP Febri. (Red) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU