Tradisi Basah Kuyup di Akhir Tahun, Polres Bangkalan Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Puluhan Anggotanya


Polres Bangkalan -
Pemandangan berbeda terlihat pada pagi hari ini, Minggu (31/12/2023). Di hari terakhir 2023, ada tradisi Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polri atas pengabdian dan kinerjanya dalam memberikan dedikasi kepada bangsa dan negara. 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. memimpin langsung Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2024 di Lapangan Wicaksana Laghawa Mapolres Bangkalan. 

Hadir dalam upacara ini selain Kapolres Bangkalan, juga nampak terlihat Wakapolres Bangkalan Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan Manurung, S.H., S.I.K., serta para PJU. Disamping itu, hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. Ayu Febri, dan pengurus Bhayangkari Cabang Bangkalan. 

Dalam amanatnya, AKBP Febri mengucapkan selamat, syukur atas nikmat dan karunia-Nya karena pagi ini anggota Polres Bangkalan dapat melaksanakan upacara kenaikan pangkat. 

Kapolres juga menyampaikan, kenaikan pangkat kali ini adalah kenaikan pangkat reguler, sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian, loyalitas, dan dedikasi yang baik selama bertugas sebagai bagian dari keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia.

AKBP Febri berharap, dengan kenaikan pangkat ini bisa menjadi penyemangat bagi anggota lainnya dalam rangka memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terbaik untuk masyarakat.

"Saya berharap kepada seluruh anggota Polres Bangkalan dan Polsek jajaran terus meningkatkan kinerjanya dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara serta masyarakat,” pungkasnya.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat, oleh Kapolres beserta jajaran, serta melaksanakan tasyakuran di Aula Wicaksana Laghawa. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU