Apel Pagi, Wakapolres Bangkalan : Tingkatkan Kamtibmas dan Penjagaan Mako Menjelang 14 Februari 2024 !

 


Polres Bangkalan - Memasuki masa kampanye capres dan cawapres tahun 2024 saat ini, polri sebagai salah satu aparatur penegak hukum terus berkonsolidasi untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Dengan meningkatkan kamtibmas menjadi salah satu caranya. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Andi Febrianto Ali, S.E. dimana menyampaikan amanatnya saat apel pagi di Mapolres Bangkalan pagi ini, Rabu (31/01/2024). 

Kompol Andri meminta seluruh personelnya untuk tetap menjaga kamtibmas dan meningkatkan patroli di sejumlah objek vital seperti kantor KPU dan Bawaslu. 

"Patroli cipta kondisi harus terus ditingkatkan. Pagi dan malam hari. Hal ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas wilayah dan keamanan di masyarakat. Ini yang harus terus dijaga agar pemilu 14 februari 2024 aman dan lancar," beber Kompol Andi, sapaan akrab Wakapolres Bangkalan.

Tak hanya itu saja, Wakapolres Bangkalan tersebut meminta pengamanan masuk dan keluar Mako juga harus menjadi perhatian agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Pengamanan masuk dan keluar Mako juga harus jeli. Orang umum juga harus memakai tanda pengenal agar hal hal yang kita inginkan menjelang pemilu tidak terjadi," tutup sang Waka. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU