H-14 Hari Pencoblosan, Personel Gabungan Polres Bangkalan Patroli di Objek Vital Pemilu

 


Polres Bangkalan - Semakin mendekati hari menuju pencoblosan pada 14 Februari 2023 dan hanya berjarak 2 minggu, Personel gabungan Polres Bangkalan terus melaksanakan patroli di lingkungan sekitar gudang logistik pemilu di wilayah hukum kota Bangkalan pada Rabu pagi ini (31/01/2024). 

"Patroli ini guna memastikan keamanan di gudang logistik Pemilu, selain itu personel juga menyasar kantor pemiluhan umum (KPU) dan Bawaslu. Ini untuk menjaga kamtibmas selama 24 jam tetap dalam prioritas utama," ujar Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. saat dimintai keterangan melalui sambungan seluler. 

Dalam kegiatan tersebut, personel juga menyampaikan himbauan kepada petugas piket di gudang logistik dan KPU serta Bawaslu agar segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

"Kegiatan tersebut akan dilakukan secara rutin dan berkala guna memberi rasa aman dan nyaman kepada penyelenggara Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Bangkalan," tambah AKBP Febri.

Diharapkan, tambah AKBP Febri dengan patroli rutin yang memfokuskan tindakan preventif ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif hingga akhir pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU