Satlantas Polres Bangkalan Gandeng Dishub PAM Pagi di Pintu Masuk Jembatan Suramadu

 


Polres Bangkalan - Jembatan Suramadu memang menjadi fokus utama pihak kepolisian di daerah Bangkalan. Pagi ini, personel Satlantas Polres Bangkalan bersama personel Dishub didampingi Kanit Turjawali melaksanakan pam pagi di pintu masuk Jembatan Suramadu, Selasa (30/01/2024). 

Kegiatan ini pun dilaksanakan sekitar pukul 7.24 WIB pagi ini. PAM pagi ini dilakukan untuk mencegah R2 tidak masuk di lajur mobil dan mengantisipasi terjadinya laka lantas yang bisa menyebabkan jatuhnya korban jiwa. 

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Grandika Indera Waspada, S.I.K., M.I.K. menyatakan jika kegiatan PAM pagi ini merupakan kegiatan rutin dari Satlantas dan sesekali didampingi oleh Dishub Bangkalan untuk sama sama mengamankan kendaraan yang lalu lalang di Jembatan Suramadu. 

"Kami melakukan pengaturan lalu lintas pagi di pintu masuk Jembatan Suramadu itu untuk mengantisipasi pengendara R2 terutama yang ugal-ugalan di Jembatan atau yang melanggar dengan masuk lajur mobil. Kita juga melakukan patroli bersama Dishub Bangkalan untuk sama sama mengamankan obvit ini agar pengendara tetap aman dan nyaman," terang Grandika. 

PAM Pagi di Jembatan Suramadu ini pun akan terus dilakukan secara rutin baik pagi maupun sore. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan keselamatan para pengguna jalan. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU