Cooling System, Polres Bangkalan Gencarkan Patroli Dialogis Pasca Pemilu 2024

 


Polres Bangkalan - Kebersamaan dengan masyarakat memang menjadi salah satu poin penting yang kini dilakukan oleh polri pasca pemilu 2024, seperti hal nya yang ada di kabupaten Bangkalan.

Semalam, Rabu (28/02/2024) jajaran personel dari Polsek Galis melakukan patroli dialogis dengan menggelar sambang warga di Desa Galis, Kecamatan Galis. 

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas dan kenyamanan masyarakat di seluruh wilayah Indonesia yang dikenal dengan program Cooling System. 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. saat dihubungi secara terpisah hari ini Kamis (29/04/2024) mengatakan jika kegiatan ini merupakan bagian dari meningkatkan konsolidasi dan juga menjaga persatuan kesatuan pasca perbedaan pilihan di dalam kontestasi pemilu 2024. 

"Kami melakukan cooling system untuk terus menjaga kondusifitas di wilayah, mempererat kembali persatuan kesatuan yang sempat merenggang karena perbedaan pilihan di masyarakat saat pemilu kemarin. Ini adalah wujud dari menjaga persatuan di tengah beragam banyaknya perbedaan," ujar AKBP Febri. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU