Gelar Patroli OMB, Polres Bangkalan Sasar Tiga Objek Vital Penyelenggara Pemilu

 

 

Polres Bangkalan, Pesta Demokrasi hampir tiba. Tiga objek vital Penyelenggara Pemilu kini semakin disibukan dengan proses alur sebelum pencoblosan.

 

Sebagai penegak keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Bangkalan maka akan semakin digencarkan dengan kegiatan patroli kamtibmas.

 

Seperti melaksanakan patroli dalam rangka OMB (Ops Mantab Brata) yang digelar semalam.

 

Dipimpin oleh Kauryanmin Satintelkam Polres Bangkalan IPDA Mayadi Jokowinarto, S.H. bersama personil Polres Bangkalan berangkat dari Mapolres Bangkalan menuju 3 (tiga) objek vital penyelenggara pemilu.

 

"Gudang Logistik, Kantor Bawaslu, dan KPU Bangkalan menjadi atensi kami dalam patroli untuk mengoptimalkan keamanan dari adanya gangguan kamtibmas maupun kerawanan yang mungkin terjadi," tegasnya saat dikonfirmasi usai mimpin apel malam di Mapolres Bangkalan (Kamis, 1/2/2024).

 

Demi mempertahankan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Bangkalan, Polres Bangkalan pun terus meningkat rasa aman Objek-Objek Vital dan masyarakat.

 

Dirinya berharap antarpersonil saling bersinergi dan sharing informasi terkait perkembangan proses pelaksanaan jelang pemilu yang tingga 13 hari  lagi.

 

"Ditiap lokasi objek vital Penyelenggara Pemilu sudah ada personil yang disiagakan selama 24 jam, jadi kami harap tetap saling monitor dan melaporkan perkembangannya."

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU