H-13, Polres Bangkalan Gencar Tingkatkan Patroli Ke Penyelenggara Pemilu

 

Polres Bangkalan, Demi mempertahankan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Bangkalan, Polres Bangkalan terus meningkat Pengamanan dan Patroli di Masa Kampanye dan Patroli ke Objek-Objek Vital.

 

Rutin dilaksanakan pagi dan malam hari, personil yang tergabung dari satuan fungsi Polres Bangkalan dalam satgas Ops Mantab Brata, ada 3 lokasi Penyelenggara Pemilu yang menjadi sasaran pemilu.

 

Badan Pengawas Pemilu, Kantor Pemilihan Umum, dan Gudang Logistik Bangkalan menjadi sasaran patroli Ops Mantab Brata Polres Bangkalan dimana dikerahkan pula personil yang bersiaga 24 jam.

 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus digelar dan ditingkatkan hingga pasca pemilu 2024. (Kamis, 1/2/2024)

 

"Pemilu 2024 sudah di depan mata, yakni pada 14 Februari 2024 dimana pesta demokrasi akan digelar. Adanya kegiatan ini diharapkan petugas maupun masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya, serta terjamin keamanannya," tegasnya.

 

Dirinya berharap antarpersonil saling bersinergi dan sharing informasi terkait perkembangan proses pelaksanaan jelang pemilu yang tingga 13 hari  lagi.

 

"Ditiap lokasi objek vital Penyelenggara Pemilu sudah ada personil yang disiagakan selama 24 jam, jadi kami harap tetap saling monitor dan melaporkan perkembangannya," tutup kapolres.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU