Harapkan Pemilu di Bangkalan Aman dan Kondusif, Polres Bangkalan Gelar Doa Bersama dalam Peringatan Isra Mi’raj

 

Polres Bangkalan, Kepolisian Resor Bangkalan menggelar doa bersama dalam  peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1445 Hjiriah atau 2024 Masehi, bertempat di Masjid Al Raudhlatul Hidayah Polres Bangkalan.

 

Hadir dalam acara tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. Ayu Febri beserta Pengurus Bhayangkari, PJU Bangkalan, Kapolsek Jajajran, ASN, dan personil Polres Bangkalan serta menghadirkan pembaca Ayat Suci Al Qur’an Ust. Moh Hori dan penceramah KH. Zainal Anidin.


Acara yang digelar sederhana namun khidmat tersebut mengangkat tema “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Moral dalam Mewujudkan Polri yang Presisi Siap Mengawal Pemilu 2024”

Pada kesempatan itu pula Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. meminta kepada para ustad agar kiranya dapat memandu memimpin doa agar Kabupaten Bangkalan selalu aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang.

 

“Dengan dipandu oleh Ust. KH. Zainal Abidin mari kita bersama memanjatkan doa, meminta harapan kita mudah-mudahan aman aman dan kondusifdi masa menjelang Pencoblosan pada Pemilu yang tinggal mengghitung hari bahkan hingga selesai. Tidak ada manusia yang sempurna, kita tidak terluput dari salah dan dosa, maka senantiasalah berdzikir meminta ampun. Serta di Hari Isra Mi’raj ini mari kita senantiasa bisa mencontoh akhlaq Nabi Besar Muhammad SAW dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat,” ucapnya.

 

Begitu pula dengan penceramah KH. Zainal Abidin pada ceramahnya menyampaikan untuk menyempurnakan wudhu dan sholat.

 

 

“Jika ingin sholat, lakukan wudhu dengan sebaik-baiknya. Jika berwudhu sudah sempurna, maka sempurnalah pula ibadahnya, sholatnya. Jika dirasa sholat sendiri tidak khusuk, maka cintailah sholat berjamaah.”

 

 

Di kegiatan itu pula, Kapolres Bangkalan, bersama Wakapolres dan didampingi para istri memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU