Jalin Sinergitas, Polres Bangkalan dan Muspika Pantau Langsung Area Kota Saat Pemilu Berlangsung

 


Polres Bangkalan - Jalinan sinergitas di kabupaten Bangkalan terus dilakukan saat saat pemilihan umum serentak hari ini, Rabu (14/02/2024). Seperti ketika pada siang ini Polres Bangkalan bersama Muspika wilayah kota Bangkalan termasuk dari Kodim 0829 melakukan pemantauan langsung saat pemilu digelar. 

Dipimpin langsung oleh Kasatbinmas Iptu Lilis Sulistijani, S.E., serta didampingi senior polwan Polres Bangkalan Iptu Endang, bersama dari Kodim 0829 dan Camat Kota Bangkalan, kegiatan pemantauan ini pun menjadi bukti jika polres Bangkalan terus memberikan pengamanan terbaik selama pemilihan umum serentak dilaksanakan. 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. menegaskan jika patroli dan pemantauan langsung di seluruh kelurahan/desa di wilayah kota Bangkalan merupakan bukti jika polri dan seluruh elemen pengamanan siap memberikan rasa aman dan tertib. 

"Keamanan dan kenyamanan masyarakat memang menjadi prioritas utama. Kami melakukan pemantauan langsung di seluruh kelurahan desa untuk membuktikan bahwa polri terus melakukan pengamanan selama pemilu serentak berlangsung. Ini untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan," ujar AKBP Febri. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU