Kapolres Bangkalan dan Forkopimda Tinjau Langsung Pengamanan TPS di Sejumlah Kecamatan

 


Polres Bangkalan - Pengamanan TPS di sejumlah kecamatan di kabupaten Bangkalan menjadi perhatian serius dari pihak kepolisian, serta TNI dan forkopimda kabupaten Bangkalan, pada hari Rabu kemarin (14/02/2024). 

Peninjauan langsung yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Bangkalan termasuk Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. untuk melihat langsung bagaimana berjalannya penghitungan suara pemilu serentak mulai dari pemilihan capres-cawapres, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota. 

Ditemui secara terpisah pada kamis pagi, (15/02/2024) AKBP Febri Isman Jaya menjelaskan jika peninjauan langsung ini merupakan bukti kekompakan dan keharmonisan polri bersama TNI dan instansi samping untuk turut serta mensukseskan pemilu serentak 14 Februari 2024. 

"Polri bersama TNI dan Forkopimda melakukan peninjauan langsung di Desa Kampak kecamatan Geger, Desa Tanah Merah Dajah Kecamatan Tanah Merah, dan Desa Langkap Kecamatan Burneh. Kami melakukan peninjauan untuk memastikan bahwa kegiatan penghitungan surat suara di TPS TPS tersebut berjalan aman dan lancar," urai AKBP Febri. 

Peninjauan langsung inipun sebagai wujud TNI-Polri dan seluruh instansi pemerintah untuk memastikan pemilu 2024 berjalan lancar dan aman. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU