Kapolres Bangkalan Hadiri Deklarasi Damai Pemilu 2024 di Alun Alun Kota

 


Polres Bangkalan - Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. menghadiri acara Deklarasi Damai Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Bangkalan, bertempat di depan alun alun kota Bangkalan, Minggu pagi ini (11/02/2024) 

Dalam sambutannya Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. menyampaikan kepada seluruh Organisasi Masyarakat, Organisasi Keagamaan, Kepemudaan dan Elemen Non Formal lainnya, harus punya andil sesuai dengan porsinya masing-masing.

"Pesta Demokrasi ini diawali dengan kata Pesta yang berarti Kita melaksanakan dengan penuh sukacita penuh dan kegembiraan, tentunya harapannya adalah hasil akhirnya, kita dapat hasil dari suatu pesta itu kita bersenang-senang dan tidak ada konflik setelah itu sehingga diharapkan dapat kita menentukan pemimpin-pemimpin yang berkualitas dan amanah” ujar Kapolres Bangkalan tersebut. 

Kapolres melanjutkan, ke depannya pihaknya meyakini dengan Sinergitas yang dibangun bersama akan menghasilkan proses Demokrasi yang Jujur dan Adil, sehingga cita-cita Bangsa ini bisa segera kita wujudkan.

"Saya selaku Kapolres Bangkalan sesuai dengan amanat Undang-Undang bertugas mengamankan seluruh tahapan Pemilu ini. Dengan keterbatasan jumlah personil yang tentunya kita miliki sarana prasarana yang tersedia, tentunya kami tetap membutuhkan dukungan dari semua pihak supaya terkait dalam melaksanakan amanah ini sehingga diharapkan tahapan Pemilu sampai dengan akhir dapat berjalan dengan aman dan lancar" ucap Kapolres.

Mengakhiri sambutannya, Kapolres menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya dan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada pemerintah penyelenggara dan peserta Pemilu serta semua pihak yang telah hadir guna mendukung pelaksanaan Deklarasi Damai Pemilu 2024 Kabupaten Bangkalan. 

"Semoga kegiatan ini memberikan banyak manfaat dan akan menjadi ladang ibadah bagi kita sekalian. Ingat, kalah menang kita tetap saudara," harap Kapolres. (red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU