Kasatlantas Polres Bangkalan Dampingi Pj Gubernur Jatim Tinjau Langsung Kantor Baru Samsat

 


Polres Bangkalan - Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Grandika Indera Waspada, S.I.K., M.I.K. Minggu pagi hingga siang ini (18/02/2024) menyambut langsung kedatangan Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono, A.KS., M.A.P., yang meninjau langsung gedung baru KB Samsat Bangkalan. 

Kedatangan Pj Gubernur Jatim ini sekaligus untuk memantau kesiapan Gedung baru KB SAMSAT Bangkalan ini agar bisa segera dioperasikan dan bisa digunakan oleh masyarakat kabupaten Bangkalan dalam mengurus pembayaran pajak kendaraan bermotor serta peng administrasian kendaraan baru baik R2 maupun R4. 

Hal senada juga diungkapkan oleh AKP Grandika, sapaan akab sang Kasatlantas. AKP Grandika juga menyebut jika setelah pengecekan gedung baru, Pj Gubernur Jatim sempat mengecek dan memantau barang inventaris yang berada di KB Samsat lama. 

"Peninjauan langsung oleh bapak Pj Gubernur Jawa Timur ini sebagai bentuk kesiapan baik dari Polri maupun seluruh instansi pemerintah yang bernaung dalam KB SAMSAT sebelum gedung baru diresmikan dan tentunya, pemindahan barang barang dari gedung lama ke gedung baru diharapkan oleh Pak Pj Gubernur tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat. Itu yang harus diutamakan," beber AKP Grandika. 

Orang nomor satu di Satuan Lalu Lintas Polres Bangkalan itu berjanji untuk lebih meningkatkan pelayanan dan juga fasilitas masyarakat yang akan mengurus administrasi serta perpajakan kendaraan baik R2 maupun R4 di kantor Samsat. 

"Akan kami tingkatkan pelayanan dan fasilitas kami. Apalagi, gedung baru nanti lebih luas baik dari segi parkir dan juga penataan ruangnya. Tentu, kedepan kami akan meningkatkan pelayanan untuk kepuasan masyarakat yang lebih meningkat. Itu adalah komitmen kami bersama," tutup sang Kasatlantas. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU