Menjadi Bagian Dari Keluarga Besar Kab. Bangkalan, AKBP Febri Tandatangani Prasasti Joging Track

 

Polres Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., bersama Fokopimda, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), hari ini melakukan pengecekan pembangunan lintasan lari atau Joging Track yang mulai tampak proses pembangunannya dibangun di alun-alun sisi selatan.

 

Pembangunan Jogging Track ini menjadi bagian dari komitmen Pemerintah Kabupaten Bangkalan untuk memberikan fasilitas olahraga yang memadai bagi masyarakat. (Jum'at, 16/2/2024)

 

Pada kegiatan tersebut pula, Ketua DPRD Bangkalan, Danlanal Batuporong, Dandim 0829/Bangkalan, Kapolres Bangkalan, Kejaksanaan Negeri Bangkalan, OPD Bangkalan, Kades Tegunggug, Komunitas Arsitek Muda Bangkalan, dan Tiga Jaya Madura, yang tergabung dalam Keluarga Besar Kabupaten Bangkalan melakukan penandatanganan di prasasti sarana olahraga masyarakat Bangkalan.

Menurut Kapolres Bangkalan, dengan adanya Jogging Track, diharapkan masyarakat Bangkalan dapat menikmati sarana berolahraga yang sehat dan nyaman.

 

“Hari ini bersama Forkopimda dan OPD mengecek perkembangan pembangunan Joging Track, penandatanganan sekaligus tak lupa doa bersama agar pembangunannya berjalan lancar, segera selesai, dan bisa memanfaatkan fasilitas Joging Track ini,” ujar AKBP Febri.

 

Lanjut Febri, dirinya mendukung dengan adanya fasilitas bagi masyarakat Bangkalan untuk terus meningkatkan kualitas hidup.

 

"Saya selaku Kapolres Bangkalan yang juga menjadi Bagian Dari Keluarga Besar Kab. Bangkalan tentunya sangat mendukung fasilitas ini, semoga masyarakat Bangkalan semakin menerapkan gaya hidup sehat, sehat fisik, jasmani dan rohani karena joging track ini bisa mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan dalam masyarakat," tutupnya.

 

Usai melakukan penandatanganan prasasti sarana olahraga tersebut, dilanjutkan pula dengan olahraga bersama Forkopimda, OPD serta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU