Patroli Rutin KPU-Bawaslu dan Kecamatan, Polres Bangkalan Tetap Jaga Keamanan Obvit Pasca Pemilu

 


Polres Bangkalan - Pengamanan objek vital di KPU-Bawaslu yang masih berkaitan dengan pemilu memang menjadi fokus pihak kepolisian untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Pengamanan ini pun dilakukan salah satunya dengan melakukan Patroli rutin pagi dan malam. 

Patroli rutin kali ini pun dilakukan oleh Polres Bangkalan hari ini, Senin (19/02/2024) dengan melakukan patroli tidak hanya di kantor KPU-Bawaslu, tapi juga kantor kecamatan kota Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan jika personel polri yang diturunkan ini sudah terploting secara bergantian. 

"Personel memang kami turunkan secara bergantian. Ini adalah berpaduan satuan fungsi yang diturunkan. Hal ini kami lakukan agar seluruh personel sama sama kebagian untuk memberikan pengamanan terkait objek vital pemilu," terang AKBP Febri. 

Orang nomor satu di Mapolres Bangkalan ini berharap pengamanan di objek vital ini akan terus memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat kabupaten Bangkalan. 

"Kami akan selalu terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam berbagai situasi dan kondisi," terang AKBP Febri. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU