Terjunkan Ratusan Personel, Polres Bangkalan Sukses Amankan Pentahapan Pemilu Serentak 2024

 


Polres Bangkalan - Polres Bangkalan melakukan pengamanan terbaik saat pemilihan umum serentak pada 14 Februari 2024. Melaksanakan apel gelar pasukan pada Selasa kemarin, (13/02/2024) Polres Bangkalan menerjunkan 502 personel polres dan BKO polda Jatim. 

Pemilu pun kini telah berakhir. Pengamanan oleh pasukan personel polres Bangkalan dan gabungan pun mendapatkan apresiasi dari banyak pihak. 

Tak hanya itu saja, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. menjelaskan jika polres Bangkalan menurunkan kekuatan penuh untuk mengamankan setiap proses pentahapan pemilu serentak 2024 di kabupaten Bangkalan. 

"Kami menerjunkan kekuatan penuh. Ratusan personel Polres Bangkalan dan BKO Polda Jatim kami terjunkan bersamaan dengan kekuatan tambahan dari TNI. Kami melakukan hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat masyarakat menunaikan tugasnya sebagai warga negara dengan memilih pemimpin untuk 5 tahun mendatang," ujar AKBP Febri. 

Bagi AKBP Febri, hal ini juga terjadi karena sinergitas Polri dengan seluruh pihak yang ikut serta mengamankan setiap proses pesta demokrasi 5 tahunan di Indonesia. 

"Polri selalu bertugas memberikan pengamanan yang terbaik. Itu adalah tugas kami sebagai abdi negara," tutup sang Kapolres, Kamis (15/02/2024). (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU