Ajak Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024, Kapolsek Klampis Polres Bangkalan Sambang Tokoh Masyarakat

 


Polres Bangkalan, Kapolsek Klampis IPTU Heri Dwi Irawanto, S.Sos. dan 3 Anggota Polsek Klampis  melaksanakan kegiatan sambang dan penggalangan kepada sejumlah tokoh masyarakat Larangan Glintong, Desa Larangan Glintong, Kec. Klampis, Kab.Bangkalan. (Sabtu, 2/3/2024)


Kapolsek Klampis IPTU Heri menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaranya dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Tokoh masyarakat serta monitoring situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kecamatan Klampis untuk mencegah kerawanan kriminalitas dan gangguan Kamtibmas pasca pemilu 2024.

 

”Pada kegiatan tersebu kami memberikan pesan – pesan Kamtibmas terkait dengan menjaga kerukunan warga masyarakat Desa Larangan Glintong, khususnya sehingga tercipta situasi yang kondusif pasca pemilu 2024," kata Kapolsek.

 

Upaya pencegahan dari gangguan Kamtibmas, lanjut Kapolsek juga dilaksanakan secara rutin oleh jajaranya dengan menggelar patroli. 

 

Dijelaskan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Klampis Polres Bangkalan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

 

“Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat dan berharap melalui kegiatan patroli ini, potensi tindak kejahatan 3C serta gangguan kamtibmas dapat diminimalisir sehingga situasi keamanan di wilayah kami dapat terjaga dengan baik,” terangnya. 

 

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU