Antisipasi Kepadatan Arus Lalin di Pasar Tumpah, Polsek Blega Polres Bangkalan Quick Respon


Polres Bangkalan, Salah satu wujud pelayanan Polsek Blega Polres Bangkalan pada masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari, yakni membantu penyebrangan / pengaturan arus lalu lintas warga.


Kegiatan untuk menciptakan keamanan ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas terutama pada hari Jumat (29/3/2024), Ipda Elly Hidayat, Aipda Hamdyatur. R, dan Erik N membantu penataan parkir kendaraan dan penyeberangan warga.

 

Petugas melaksanakan pengaturan di Pasar Tumpa Blega sebagai antisipasi kemacetan maupun kepadatan aruslulintas dan kerawanan laka lantas, sekaligus memberikan himbauan kepada pengguna supaya berhati hati dalam pengendara. 

Penataan parkir untuk menciptakan keamanan serta memudahkan untuk keluar masuk kendaraan guna menciptakan keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas.

 

Menurut Kapolsek Blega IPTU Syamsuri, S.H. dengan demikian melaksanakan kegiatan antisipasi Potensi Gangguan di jalur sepanjang jalur wilayah hukum Polsek Blega dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas bantu pengguna jalan lainnya seperti menyeberangkan pejalan kaki adalah wujud pelayanan keamanan terhadap pengguna jalan agar warga yang melintas atau beraktifitas merasa aman, nyaman dan lancar.

 

"Kebetulan hari ini tanggal merah yang bertepatan dengan memperingati hari wafatnya Isa Almasih dan bebarengan pula dengan libur sekolah, jadi dipastikan lalu lintas akan ramai. Jadi personil kami kerahkan sekaligus mengatur tata letak parkir agar tidak semrawut di area pasar. Selama kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas antisipasi potensi gangguan pagi arus lalu lintas di depan pasar tradisional  terpantau cukup padat namun tetap terkendali," tutup kapolsek.

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU