Jaga Kondusifitas Saat Bulan Ramadhan, Kapolres Bangkalan Beri Himbauan Kamtibmas

 


Polres Bangkalan - Puasa di bulan Ramadhan telah berjalan sekitar 8 hari. Sejumlah himbauan dari institusi polri terus dimasifkan untuk menjaga kamtibmas dan kondusifitas di wilayah, sama halnya dengan yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Bangkalan. 

Sang komando AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. ketika ditemui secara terpisah pada Rabu pagi ini (20/03) menjelaskan jika Polres Bangkalan memberikan 4 point utama himbauan kamtibmas di Bulan Ramadhan 1445 H tahun ini. 

"Ada 4 poin utama yang kami sampaikan ke masyarakat. Yakni meningkatkan keamanan dan kewaspadaan, tidak menyalakan petasan dan kembang api, tidak melakukan balap liar serta tidak melakukan tawuran. Ini jadi hal yang penting karena kami ingin masyarakat bisa dengan khusyuk beribadah di bulan Ramadhan," ujar AKBP Febri. 

Tak hanya itu saja, AKBP Febri juga menghimbau anak anak muda atau remaja untuk berada dirumah sebelum pukul 22.00 WIB guna menghindari kenakalan remaja. 

"Kami juga menghimbau anak anak untuk berada di rumah sebelum pukul 22.00 WIB untuk mencegah terjadinya balap liar dan perang sarung yang termasuk kenakalan remaja. Itu bisa berujung pidana," tambah sang Kapolres. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU