Jamin Keamanan di KPU, Wakapolres Bangkalan Pimpin Langsung Pengamanan Rekapitulasi Hingga Malam

 


Polres Bangkalan - Keberadaan Wakapolres Bangkalan Kompol Andi Febrianto Ali, S.E. di kantor KPUD Bangkalan pada Minggu malam kemarin (03/03/2024) merupakan bentuk kesigapan polri dalam memberikan pelayanan yang prima serta keamanan nomor satu. 

Ya, penghitungan rekapitulasi suara pemilu 2024 di tingkat kabupaten memang berlangsung dua hari sejak minggu-senin, (03-04 Maret 2024). Kompol Andi pun tak beranjak dari kantor KPUD yang terletak di belakang kantor Dinas Perhubungan kabupaten Bangkalan tersebut hingga malam kemarin. 

Kompol Andi menuturkan bahwa ini merupakan tanggung jawab polri selaku aparat penegak hukum sekaligus tim keamanan untuk terus hadir memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat. 

"Penghitungan surat suara di KPU itu dari pagi sampai malam. Personel yang kami terjunkan juga tetap bersiaga dan mengamankan penghitungan suara secara berlapis. Hal ini kami lakukan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan," ujar Kompol Andi sebagaimana dikutip oleh Humas Polres Bangkalan, senin pagi (04/03/2024). (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar