Jelang Laga Madura United Menjamu Persita Tangerang di SGB, Polres Bangkalan Gelar Rakor

 


Polres Bangkalan - Jelang pertandingan bigmatch yang mempertemukan Madura United yang akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Gelora Bangkalan, pada rabu pekan ini (06/03/2024) menjadi perhatian serius dari pihak Kepolisian Resor Bangkalan. 

Tak ingin terjadi hal hal yang tidak diinginkan, Wakapolres Bangkalan Kompol Andi Febrianto Ali, S.E. memimpin Rapat Koordinasi terbatas pada Selasa siang ini (05/03/2024) terkait pengamanan pertandingan sepakbola antara Madura United vs Persita Tangerang di stadion kebanggaan masyarakat Bangkalan. 

Dihadiri oleh sejumlah dinas terkait lintas sektoral, rapat koordinasi ini pun diharapkan akan mampu memberikan pengamanan terbaik saat pertandingan berlangsung.

"Polres Bangkalan dibantu dari TNI, Dishub, dan Satpol PP siap mengamankan pertandingan menarik antara Madura United yang akan menjamu Persebaya pada akhir pekan ini di Stadion Gelora Bangkalan. Kita harapkan kerjasama yang baik dari seluruh pihak demi terselenggaranya acara ini dengan aman, tertib dan lancar," terang AKBP Febri saat dihubungi secara terpisah melalui sambungan seluler pada Minggu pagi ini, (04/02/2024). 

"Kami telah menggelar Rapat Koordinasi terbatas menjelang Madura United vs Persita Tangerang. Oleh karena itu, kami akan menerjunkan kekuatan penuh guna menghindari kericuhan dan gesekan di lapangan," terang AKBP Febri saat dihubungi melalui sambungan seluler secara terpisah. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU