Kapolres Bangkalan Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Ramadhan

 


Polres Bangkalan - Kepolisian Resor Bangkalan terus menghimbau kepada masyarakat agar menjaga situasi Kamtibmas yang damai, aman dan kondusif dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan, dan pasca Pemilihan Legislatif, Pilkada dan Pilpres tahn 2024.

Menurut kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. memberikan himbauan kamtibmas demi menjaga keamanan, keteriban dan kenyamanan warga dalam menghadapi bulan suci ramadhan yang sudah dekat. 

"Dalam menymabut bulan suci ramadhan kita sebagai umat manusia diwajibkan untuk banyak mengikuti kegiatan yang positif, seperti melaksanakan sholat lima waktu, banyak membaca al-quran, berzikir serta melakukan aktivitas positif lainnya yang bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat," terang AKBP Febri saat dimintai keterangan secara terpisah pada Minggu pagi (10/03/2024). 

Pemegang tongkat komando tertinggi ini pun menegaskan siap untuk memberikan keamanan terbaik kepada seluruh masyarakat Bangkalan selama bulan Ramadhan 2024. 

"Pihak Polres Bangkalan juga akan melakukan operasi dan menyisir wilayah hukum Polres Bangkalan khususnya penyakit masyarakat seperti razia miras dan balap liar. Akan kami tingkatkan," tambah AKBP Febri. 

Diharapkan masyarakat didaerah ini agar terus mendukung kegiatan yang dilaksanakan memasuki bulan ramadhan dan sekaligus tetap menjaga kamtibmas di tengah masyarakat. (RED)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU