Lakukan Patroli Hingga Dinihari, Polsek Kwanyar Pastikan Jalur Selatan Madura Aman dari 3C

 


Polres Bangkalan - Keamanan dan ketertiban masyarakat saat bulan Ramadhan menjadi fokus polri sebagai wujud menjaga harkamtibmas saat mayoritas umat muslim menunaikan ibadah puasa. 

Begitupun dengan yang dilakukan oleh Personel Polsek Kwanyar pada Kamis dinihari tadi (28/03) yang melakukan patroli 3C di sepanjang jalur selatan Madura hingga perbatasan dengan kecamatan Modung. 

Patroli 3C saat dinihari ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas seperti begal maupun aksi anak anak muda yakni balap liar dan juga perang sarung yang ramai saat bulan Ramadhan. 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. menuturkan jika kegiatan patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas dan bentuk tindak pidana yang bisa mengganggu kenyamanan masyarakat. 

"Kami pastikan keamanan dan ketertiban masyarakat akan selalu berada di prioritas utama. Oleh karena itu, kami melakukan patroli sahur on the road ini untuk memastikan tidak adanya aksi balap liar ataupun kenakalan remaja lainnya," terang AKBP Febri. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU