Minimalisir Kejahatan Jelang Ramadhan, Polres Bangkalan Gelar Patroli Malam

 

Polres Bangkalan - Memasuki bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kepolisian Resor Bangkalan menggencarkan pelaksanakan patroli malam hari.

 

Patroli tersebut digiatkan untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan bahwa jajaran Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) berupa patroli di malam hari hingga patroli menjelang subuh.

 

"Kegiatan ini mengantisipasi berbagai macam kejahatan, cegah adanya "perang sarung," balap liar, pesta petasan, knalpot brong, serta gangguan kamtibmas lainnya. Kita optimalkan berpatroli di malam hari hingga menjelang subuh," tegasnya di Mapolres Bangkalan hari ini (Senin, 11/3/2024).

 

Sementara itu, tampak personil Satsamapta Polres Bangkalan telah menyasar beberapa lokasi yang dianggap terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangkalan selama Ramadhan antara lain angkringan-angkringan yang buka 24 jam, jalan Asmara, dan Stadion Gelora Bangkalan serta sejumlah objek vital dan pertokoan juga menjadi fokus pihak kepolisian.

 

"Petugas selalu melaksanakan pemantauan secara rutin seperti yang telah dilakukan personil dengan menjalin kerjasama dengan pihak Satpam, juru parkir, dan warga yang masih terjaga di malam hari untuk menyampaikan apabila membutuhkan pertolongan atau menemukan informasi seputar gangguan kamtibmas bisa langsung melaporkan kepada kami," tegas Febri.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU