Pastikan Keamanan Jum'at Agung, Polres Bangkalan Perketat Keamanan Gereja

\

Polres Bangkjalan, Bulan suci ramadhan tahun ini bertepatan pula dengan Peringatan Hari Wafatnya Yesus Kristus yang jatuh pada hari ini. (Jum'at, 29/3/2024).

 

Memastikan keamanan dan kenyamanan para jemaat gereja disaat melaksanakan kegiatan ibadah Jum'at Agung, maka Polres Bangkalan mengerahkan personil bersama unsur TNI dan aparat keamanan lainnya.

 

Menurut Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K,. M.I.K., melalui Kasihumas Polres Bangkalan IPDA Risna Wijayati, S.H., M.H. bahwa kegiatan untuk mengamankan peribadatan dan mengatur lalu lintas.

"Guna mengamankan ibadah Jumat Agung, beberapa personel polisi diturunkan di beberapa gereja di Kota Bangkalan, seperti di Gereja Pantai Kosta di Jl. Trunojoyo, Bangkalan, untuk sejauh ini semuanya berjalan dengan baik, dan tidak ada kegiatan gereja yang terganggu," ungkapnya.

Sebagaimana arahan AKBP Febri meminta seluruh anggota untuk terus melaksanakan pengamanan secara maksimal.

"Laksanakan pengamanan kegiatan ibadah dengan lancar, TNI-Polri akan melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan pengamanan dengan sebaik-baiknya sampai menjelang Minggu Paskah besok lusa. Dalam kesempatan ini Polres Bangkalan mengucapkan Selamat Merayakan Ibadah Paskah bagi seluruh rekan-rekan yang beragam katolik dan kristiani," tutup Risna.

 

 

(Tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU