Patroli Dialogis, Personil Polsek Sepulu Polres Bangkalan Himbau Tak Ada Knalpot Brong


 Polres Bangkalan – Pengamanan di bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polsek Sepulu Polres Bangkalan fokus untuk meningkatkan pengamanan di setiap wilayah hukumnya.

 

Sama halnya dengan yang dilakukan oleh Personil Polsek Sepulu Polres Bangkalan pada hari ini (16 Maret 2024)terlihat mengunjungi sejumlah bengkel di kawasan kecamatan Sepulu untuk tak memasang knalpot brong yang bisa mengganggu kenyamanan masyarakat.


Anggota Polsek Sepulu BRIPKA Azis Sulaiman memberikan himbauan kepada para pengguna motor yang sedang melakukan servis sepeda motor mereka di salah satu bengkel agar knalpot yang dipasang sesuai dengan aturan pemerintah. Ini juga dilakukan untuk menjaga ketertiban dan juga kenyamanan di lingkungan masyarakat Sepulu.

 

Hal ini diutarakan langsung oleh Kapolsek Sepulu AKP Erwan Kurniawan  yang ditemui di Mapolsek setempat menjelaskan jika harkamtibmas akhir tahun harus diperketat demi mencegah hal hal yang tidak diinginkan.

 

“Kami memang memberikan himbauan kepada seluruh pemilik bengkel di kecamatan Sepulu untuk tidak memasang knalpot brong. Jika nanti ditemukan, maka akan kami tindak tegas. Sepeda motor akan kami sita sampai pemilik mengganti knalpot sesuai dengan aturan yang ada. Ini bukan gaya gayaan. Tapi, ini untuk kepentingan kita bersama. Kenyamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat harus tetap jadi prioritas utama,” tegasnya.

 

(red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil

Kapolsek Sukolilo Polres Bangkalan Pantau Pengamanan di Simpang Tiga Menuju UTM Saat Dinihari