Pelayanan Awal, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Siaga Sebrangkan Pelajar

 

Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Polsek Burneh melaksanakan Commander Wish dengan mengatur lalin seperti hari ini yang dimulai sejak pukul 06.30 Wib. (Jum'at, 8/3/2024)

 

Personil Polsek Burneh Aiptu Arifin melakukan Commander Wish pagi berlokasi di depan SDN Burneh 1 - 2, Kec. Burneh, Kabupaten Bangkalan, yang merupakan titik padat aktivitas terutamanya aktivitas masyarakat dan anak anak yang berangkat sekolah.

 

Sudah menjadi kewajiban bagi Anggota Polsek Burneh melaksanakan giat Pam Awal, memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga anak-anak yang akan menyebrang menuju sekolahnya.

 

Sebagaimana hal ini merupakan arahan dari Kapolsek Burneh IPTU Edy Cahyono, S.H. kegiatan tersebut sebagai wujud dari pelayanan Polri.

 

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat maupun pelajar dapat terlindungi karena hadirnya Polisi ditengah-tengah pelajar yang membantu mengatur lalin dan menyeberangkan pelajar yang hendak menuju ke sekolah. Jadi mereka tidak perlu takut,” jelasnya.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU