Pererat Silaturahmi, Personel Polsek Sukolilo Bersama Babinsa 'Ngeronda' Bersama Warga

 


Polres Bangkalan - Keakraban dan kehangatan terlihat kala personel Polsek Sukolilo ditemani anggota Babinsa Koramil Sukolilo ikut 'ngeronda' bersama masyarakat desa Sukolilo Timur, kecamatan Labang, pada Minggu malam kemarin (03/03/2024). 

Kebersamaan ini pun dilakukan untuk menjaga kamtibmas dan kondusifitas di masyarakat. Selain itu, sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat semakin terjalin erat. 

Sejumlah masyarakat yang berada di pos ronda pun menyambut hangat kedatangan personel TNI Polri di tengah tengah mereka. 

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. menuturkan jika kegiatan 'ngeronda' bersama masyarakat di Desa Sukolilo Timur, merupakan bukti sinergitas antara TNI dan Polri bersama masyarakat guna bersama-sama menciptakan situasi tetap aman dan kondusif. 

"Tentu keberadaan anggota TNI Polri ikut ngeronda bersama masyarakat menjadi bukti bahwa sinergitas TNI Polri itu terus dijaga untuk bersama sama mewujudkan situasi kamtibmas tetap berada di level yang terbaik," tukas AKBP Febri saat dihubungi melalui sambungan seluler, Senin (04/03/2024). (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU