Persempit Adanya Perang Sarung dan Balapan Liar, Polsek Tragah Polres Bangkalan Patroli Dialogis Dengan Remaja Desa



Polres Bangkalan, Polsek Tragah Polres Bangkalan melakukan edukasi dan pembinaan secara humanis dan persuasif kepada remaja Desa Bajeman, Kecamatan Tragah saat personil tengah berpatroli malam hari. (Kamis, 21 Maret 2024)

 

Melalui personil Polsek Tragah Briptu Mia Angga, dirinya memberikan himbauan untuk tidak melakukan perang sarung maupun balap liar dengan berknalpot brong karena selain dapat mengganggu ketertiban umum dan juga bisa dijerat pidana dengan ancaman dipenjara.

 

Sebagai upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif itulah Polsek Tragah secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan kontrol ke objek-objek vital dengan sapa warga saat melaksanakan Patroli.

 

 

 

Kapolsek Tragah Iptu Nurul Hidayat menyampaikan,Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Personil untuk  meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, tentunya juga sambil menyampaikan pesan -pesan kamtibmas.

 

”Dalam Patroli ini petugas patroli memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat yang ditemui oleh petugas Patroli, diingatkan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar, sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif," ucapnya.

 

Kapolsek  juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk aktif berperan serta dalam menjaga keamanan lingkungan, dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemui gangguan Kamtibmas.

 

(tan)

 

 

 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU