Pohon Tumbang Disertai Hujan dan Angin Kencang, Satlantas Polres Bangkalan Bersihkan Puing Cegah Lakalantas

 


Polres Bangkalan - Hujan deras disertai angin kencang sehingga menyebabkan pohon tumbang di sejumlah ruas jalan utama di kabupaten Bangkalan, pada Sabtu kemarin (09/03/2024) membuat personel Satlantas Polres bergerak cepat membersihkan sejumlah puing puing pohon yang bertumbangan di beberapa titik di ruas Jalan Suramadu, Bangkalan. 

Terjunnya personel Satlantas Polres Bangkalan ini selain untuk mengurai kemacetan dan juga kepadatan arus lalu lintas, juga membantu menepikan sejumlah puing puing serpihan pohon yang jatuh ke ruas jalan jalan raya. 

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Grandika Indera Waspada, S.I.K., M.I.K. yang ditemui pada Sabtu pagi ini, (10/03/2024) menjelaskan jika kegiatan ini merupakan bagian dari wujud polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di berbagai situasi dan kondisi. 

"Kami pada Sabtu dari siang hingga sore (kemarin,red.) memang memaksimalkan personel yang ada untuk membantu menepikan puing puing pohon yang jatuh ke jalan raya sembari mengatur kepadatan arus lalu lintas," ujar AKP Grandika. 

Sang Kasatlantas Polres Bangkalan tersebut menuturkan jika pihaknya berada di sana hingga arus lalu lintas normal. 

"Kami melakukan kegiatan dwifungsi. Yang kami lakukan disana adalah mengurai kepadatan hingga arus lalu lintas normal," tambah AKP Grandika. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU