Siapkan Personil Polres Bangkalan dalam Lat Pra Ops Keselamatan Semeru 2024

 

Polres Bangkalan, Polres Bangkalan menggelar LatPraOps (Latihan Pra Operasi) Keselamatan Semeru 2024, dalam rangka persiapan menghadapi Operasi dengan Sandi “Ops Keselamatan Semeru 2024” yang akan dilaksanakan selama 2 minggu mulai 04 sampai 17 Maret 2024 mendatang.

Wakapolres Bangkalan KOMPOL Andi Febrianto Ali, S.E. didampingi Kabagops Polres Bangkalan AKP Moch Rifai, S.H., M.H.  memimpin jalannya Latpraops  yang digelar di Aula Wicaksana Laghawa Mapolres Bangkalan serta diikuti oleh seluruh perwira serta anggota yang ditunjuk dalam pelaksanaan Ops Keselamatan Semeru 2024. Sabtu, 2/3/2024.



Dalam arahannya, Wakapolres Bangkalan menyampaikan bahwa Latihan Pra Operasi itu sebagai langkah persiapan untuk melaksanakan “Ops Keselamatan Semeru 2024”, dengan mengedepankan fungsi lalu lintas. 
 
 
Sehingga sasaran yang akan dicapai diantaranya turunnya angka kecelakaan, dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas dapat terwujud.
 

Selain menargetkan turunnya angka kecelakaan, Wakapolres Bangkalan juga menghimbau anggota yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Semeru 2024 untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 
 
 
“Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Bangkalan pada amanat saat apel gelar pasukan tadi, bahwa dalam pelaksanaan operasi agar dikedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara edukatif dan humanis sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri, edukasi kamseltibcarlantas kepada masyarakat secara intens khususnya kepada kaum milenial, selama kegiatan operasi tidak diperbolehkan melakukan tindakan kontraproduktif, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab agar polri yang presisi bisa terwujud," tegasnya. 
 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU