Tingkatkan Iman dan Taqwa di Bulan Ramadhan Polres Bangkalan Rutin Gelar Binrohtal

 


Polres Bangkalan -  Didalam menjaga Keimanan dan ketaqwaan serta keberkahan di bulan suci Ramadhan 1445 H /2024 M, Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan Bihrohtal, pada Kamis (28/03). 

Kegiatan itu diawali dengan Sholat Dhuha dan dilanjutkan dengan pengajian berjamaah, pembacaan surat yasin dan doa bersama yang diadakan di Masjid Raudlatul Hidayah Mapolres Bangkalan. 

Kegiatan Polres Bangkalan ini Rutin dilaksanakan selama di Bulan Suci Ramadhan serta sebagai pembinaan rohani dan mental (binrohtal) yang wajib diikuti seluruh anggota Polres Bangkalan.

Kapolres Bondowoso AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan kegiatan Binrohtal di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini untuk memperkuat ikatan kebersamaan dan ketaqwaan.

"Untuk memperkuat ketaqwaan dan keimanan kita sebagai pondasi dalam pelaksanaan tugas sehari - hari terlebih di bulan Ramadhan yang penuh Berkah dan ampunan ini," ujar AKBP Febri. 

Kapolres Bangkalan menambahkan, dengan kuatnya iman dan taqwa kepada Alloh SWT, diharapkan dapat menguatkan moralitas anggota dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

"Semoga di Bulan Suci yang penuh berkah ini, kita semua bisa mendapatkan Hidayah Nya serta keberkahan. Kami atas nama jajaran Polres Bangkalan mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1445 H /2024 M, " pungkas AKBP Febri saat dihubungi seusai binrohtal di Mapolres Bangkalan. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU