Wakapolres Bangkalan Pimpin Langsung Pengamanan Penghitungan Suara di KPU Bangkalan

 


Polres Bangkalan  - Wakapolres Bangkalan Kompol Andi Febrianto Ali, S.E. memimpin langsung pengamanan penghitungan suara di kantor KPUD Bangkalan, Minggu ini (03/03/2024). 

Jalan masuk menuju kantor KPUD Bangkalan pun dijaga ketat oleh aparat kepolisian dan gabungan serta dari Brimob Polda Jatim. Hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan penghitungan suara tingkat KPUD Bangkalan. 

Saat di lapangan, Kompol Andi sapaan akrab sang Wakapolres Bangkalan nampak tidak berdiam diri dan terus memberikan instruksi kepada personelnya untuk menyeleksi siapapun yang melintas di depan kantor KPUD. Ini merupakan wujud polri untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. 

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan jika penerjunan personel gabungan secara berlapis dengan kekuatan penuh ini merupakan wujud polri untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 

"Kami menerjunkan personel gabungan untuk menjamin rasa aman serta proses penghitungan suara di KPU berjalan aman dan lancar," terang AKBP Febri. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU