Wakapolres Bangkalan Pimpin Patroli 3C Gabungan Sisir Jalan Nasional Hingga Akses Suramadu

 


Polres Bangkalan - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kepolisian Resor Bangkalan menggelar patroli malam hingga dinihari menjelang sahur di berbagai titik, termasuk jalan nasional hingga akses Suramadu, sabtu malam (30/03) hingga minggu dinihari (31/03). 

Wakapolres Bangkalan Kompol Andi Febrianto Ali, S.E. memimpin langsung apel patroli gabungan Satlantas, Sat Samapta, Satreskrim Personel Polsek Burneh, dan Polsek Sukolilo di depan Pos Petapan. 

"Tim patroli yang terdiri dari anggota Satlantas, Reskrim dan Samapta menyisir berbagai lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, seperti 3C dan juga kenakalan remaja," ujar Kompol Andi secara terpisah, Minggu pagi di Mapolres Bangkalan.

Patroli malam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri. 

"Kami juga ingin memastikan tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah kabupaten Bangkalan baik saat ini hingga Idul Fitri nanti," lanjut Kompol Andi dengan tegas. 

Selain patroli malam, Polres Bangkalan juga melakukan berbagai kegiatan lainnya dalam rangka Operasi Pekat, seperti razia penyakit masyarakat, premanisme, dan peredaran minuman keras.

"Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan aman," tutup sang Wakapolres Bangkalan. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU