AKBP Febri Siap Amankan Momen Idul Fitri 2024 di Kabupaten Bangkalan

Polres Bangkalan - Kepolisian Resor Bangkalan dibawah komando AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. menyatakan dengan tegas siap mengamankan Perayaan Idul Fitri 2024 di kabupaten Bangkalan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya di hadapan seluruh personel polres Bangkalan yang Selasa pagi (09/04) ini mengikuti apel pagi.

"Polri harus berdiri di garda terdepan memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik untuk masyarakat kabupaten Bangkalan. Terutama menjelang perayaan Idul Fitri 2024. Polri siap untuk memberikan keamanan prima dan terbaik agar masyarakat merasa aman dan tentram berkumpul bersama keluarga di rumah, " terang sang Kapolres.

AKBP Febri menyebut jika kegiatan ini harus dijalankan dengan ikhlas dan tulus sebagai bentuk pengabdian terbaik untuk masyarakat.

"Kita adalah abdi negara. Oleh karena itu, kita harus memberikan yang terbaik agar masyarakat tetap aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat yang merayakan momen pulang kampung bersama keluarga tercinta," tutup AKBP Febri. (Red)
 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU