Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Kawal Pembagian Takjil Oleh TK Tengket 1 Arosbaya

 

Polres Bangkalan, Dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat, Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan hadir ditengah-tengah masyarakat, seperti pada Jum'at (5/4/2024) pagi ini, berupa memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman.



Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini petugas sembari mengawal pembagian takjil gratis yang diadakan oleh TK Tengket 1 Arosbaya dalam rangka pembelajaran berbagi takjil. 

 

Kapolsek Arosbaya Iptu Sys Ratna Eko Purnomo, S.H. menerangkan bahwa pengawalan pembagian takjil tersebut benar adanya bahwa di Polsek Arosbaya mendapat kunjungan dari adik-adik TK.

 

"Hari ini memang di mapolsek kedatangan kunjungan dari TK Tengket 1 Arosbaya dalam rangka mengenal lebih dekat dengan sosok kepolisian pada materi pembelajaran "Pondok Ramadhan". Tentunya kami sangat senang dan sangat menerima dengan baik kunjungan adik-adik bersama dewan guru," terangnya.

 

Kemudian, lanjut Eko menambahkan, pihak sekolah melanjutkan pembelajaran bagi pelajar TK saling berbagi yakni berupa membagikan takjil kepada pengguna jalan.

 

"Ada Aiptu Ismail bersama Aiptu Sony yang melakukan pengamanan bagi adik-adik TK untuk memberikan takjil gratis kepada pengguna jalan tentunya untuk keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai. Pengawalan juga dibutukan mengingat rawan terjadi lakalantas," terangnya.


(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU