Apresiasi Kinerja Personel, AKBP Febri Isman Jaya Beri Reward untuk 84 Punggawa Polres Bangkalan

 


Polres Bangkalan - Memberikan dedikasi terbaik dan kinerja yang solid akan mampu menghasilkan prestasi yang membanggakan dan bentuk sebuah pengabdian untuk masyarakat luas. Hal inilah yang selalu ditanamkan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. untuk seluruh para punggawa nya di Mapolres Bangkalan. 

Pagi ini, Senin (22/04) AKBP Febri memberikan reward kepada 84 punggawa terbaiknya yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian terbaik untuk masyarakat kabupaten Bangkalan. 

Tak hanya untuk 84 punggawanya, AKBP Febri juga memberikan punishment alias bendera hitam bagi 3 personelnya untuk terus meningkatkan kinerja dan loyalitasnya dalam memberikan pengabdian terbaik di bumi dzikir dan sholawat. 

"Reward yang hari ini rekan-rekan terima harus menjadi acuan dan semangat untuk terus memberikan dedikasi dan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara," ujar AKBP Febri. 

Kedepannya, orang nomor satu di Mapolres Bangkalan itu tetap meminta seluruh personelnya agar selalu berpedoman terhadap sumpah janji sebagai anggota polri. 

"Saya harap, kita semua tetap berpegang teguh akan janji yang pernah kita ucapkan saat pelantikan sebagai anggota polri. Teruslah memberikan pengabdian terbaik untuk seluruh lapisan masyarakat. Memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat dimanapun dan kapanpun," pesan AKBP Febri. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU