Beri Arahan Saat Apel Pagi, Kabag SDM Polres Bangkalan Ingatkan Personel Terkait Kedinasan

 


Polres Bangkalan - Polres Bangkalan - Kabag SDM Polres Bangkalan Kompol Hartanta, S.H. sempat memberi arahan pada apel pagi di lapangan Mapolres setempat, Kamis (25/04/2024) pagi.

Apel tersebut diikuti oleh para Kabag, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran dan seluruh personel baik Polri maupun ASN Polres Bangkalan.

Dalam arahannya, Kompol Hartanta meminta kepada anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi)-nya masing-masing serta meningkatkan kedisiplinan.

"Laksanakan tugas kita selaku anggota Polri sesuai dengan tupoksinya dan tingkatkan kedisiplinan serta hindari bentuk-bentuk pelanggaran dilapangan walau sekecil apapun," lanjut Kompol Hartanta. 

Pada kesempatan tersebut Kompol Hartanta juga mengimbau agar seluruh anggota terus meningkatkan kinerjanya, memberikan pelayanan kepada masyarakat semaksimal mungkin dengan mewujudkan polisi hadir ditengah-tengah masyarakat.

"Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita selaku anggota Polri untuk menjaga dan memelihara kamtibmas. Oleh karenanya saya mohon berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan selalu hadir ditengah-tengah mereka untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan," tambahnya. (Red/Hum)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar