Beri Motivasi Personil Ops Ketupat Semeru 2024, Kapolres Bangkalan Kunjungi Pos Pengamanan di Sendang


Polres Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., melaksanakan kunjungan ke Pos Pengamanan ( Pospam) Operasi Ketupat Semeru 2024 yang ada di Desa Sendang, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan menjelang arus mudik Lebaran 1445H/thn 2024 (Kamis, 4/3/2024).

 

Dirinya memastikan bahwa Pos Pengamanan yang didirikan memiliki kelengkapan sarana maupun pra sarana yang dapat dinikmati oleh pemudik secara gratis.

 

"Satu per satu di cek fasilitasnya, demi kenyamanan para pemudik, dan ini gratis seperti ada tempat buat istirahat, makanan ringan gratis, dan ada posko kesehatan," kata Febri di sela – sela kunjungannya.

 


AKBP Febri yang dimintai keterangan memastikan bahwa turunnya personil gabungan dan pengecekan Pos di Sendang untuk memastikan bahwa masyarakat dan para pengguna jalan dari arah Madura dan menuju arah Surabaya maupun sebaliknya tetap aman dan lancar.

 

"Pos Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan bahwa arus lalu lintas tetap aman, lancar,  dan segera merespon jika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan apabila ada peristiwa menonjol agar segera berkoordinasi dengan satuan atas," terangnya.

 

Pada kesempatan tersebut pula, Kapolres Bangkalan juga memotivasi dan semangat kepada petugas Posko Pengamanan.

 

"Kerjakan semuanya pekerjaan dengan ikhlas, ridho karena Allah swt, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan juga dijaga kesehatannya. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat secara humanis. Apabila ada masyarakat yang mengalami kesusahan atau kesulitan anggota untuk segera membantu. Dengan melakukan pengecekan pos, saya tegaskan jika Polres Bangkalan siap mengamankan mudik lebaran 1445H/thn 2024 dengan aman dan lancar," tutup Febri.

 

(tan)

 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU