Cegah Kepadatan Kendaraan, Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Penguraian Lalin di Simpang 3 Tanah Merah

 


Polres Bangkalan - Memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik dan juga pengguna jalan lainnya menjadi tanggung jawab polri dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

Hal inilah yang dilakukan oleh Satlantas Polres Bangkalan pada Senin pagi ini (15/04) memberikan pelayanan dengan cara melakukan penguraian arus lalu lintas di simpang 3 tanah merah, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan. 

Penguraian lalu lintas ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penumpukan arus lalu lintas yang bisa berimbas kepada kepadatan kendaraan di kecamatan Tanah Merah. 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. menyatakan jika kegiatan penguraian arus lalu lintas ini dilakukan untuk tetap menjaga volume kendaraan stabil dan normal. 

"Kami melakukan penguraian arus lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kepadatan kendaraan. Sehingga, kami lakukan penguraian kendaraan sehingga volume kendaraan tetap normal dan masyarakat yang melintas tetap nyaman dan aman," ujar AKBP Febri. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU